index

Langsung Borong Mobil dan Tanah Setelah Menjadi Reseller Sophie Martin

Langsung Borong Mobil dan Tanah Setelah Menjadi Reseller Sophie Martin

Di jaman yang serba canggih dan online ini, menjadi reseller adalah salah satu pekerjaan yang banyak digandrungi semua kalangan. Cuma modal HP atau laptop doang, cuan bakal mengalir deras ke kantong pendapatan si reseller.  

  

Hal ini dialami oleh salah satu reseller suksesnya Sophie Martin nih, Partners!  

Namanya kak Maria Ulfa asal kota di Malang Jawa Timur. 

Kak Maria udah bergabung sebagai reseller-nya Sophie Martin selama kurang lebih 8 tahunan ini. Dalam waktu yang bisa dibilang nggak singkat tersebut, kak Maria udah berhasil menghasilkan cuan yang banyaknya no tipu-tipu. Ayooo tebak, ada di kisaran angka berapa nih kira-kira? 

  

 

  

Hmm jangan kaget yaa, tapi kak Maria udah berhasil menghasilkan cuan sampai angka 200 juta lebih lho, Partners! Minsel ulang ya, DUA-RATUS-JUTA! Gilaaa, banyak banget nggak sih??? 

 

  

Anyway, kak Maria ternyata sebelumnya nggak nyangka nih kalo bisa menghasilkan segitu banyaknya cuan. Awalnya, kak Maria cuma berandai-andai bisa membeli mobil seharga 30an juta. Kak Maria nggak mau berharap tinggi-tinggi gituuu, kalo jatuh kan sakit hiksss! 

  

Tapi berkat bergabung jadi resellernya Sophie Martin, kak Maria berhasil mewujudkan keinginannya tersebut. Bukan cuma mobil seharga 30an juta, kak Maria justru berhasil membeli mobil yang harganya mencapai ratusan juta. Wah, yang awalnya cuma berani berandai-andai, yang kebeli malah lebih dari yang diharapkan yaa, Partners!  

 

  

Sungguh di luar dugaan ya, Partners! 

Tapi nggak cuma berhenti sampai di situ aja. Setelah uangnya hampir habis untuk membeli mobil, kak Maria balik lagi nih ngumpulin cuan. Sedikit demi sedikit, akhirnya kak Maria kembali berhasil menyentuh angka ratusan juta.  

  

Nah, waktu uangnya udah terkumpul, apalagi nih yang kak Maria beli? Lato-lato? Es krim kekinian? Atau seblak level 30? Hmm, no no no! Itu mah bisa diborong buat satu kecamatan kalo kak Maria yang beli hihihi 

  

Kali ini udah next level nih yang kak Maria beli. Yap, baru-baru ini kak Maria berhasil membeli tanah yang harganya juga mencapai ratusan juta rupiah. Bagai mendapatkan durian runtuh, kak Maria bahkan nggak nyangka kalo bisa mendapatkan semua ini.   

 

 

  

Yahhh Minsel sih udah nggak heran lagi yaa, mengingat segitu banyaknya keuntungan kalo bergabung jadi reseller-nya Sophie Martin. Selain bisa mendapatkan Diskon Reseller sampai 50%, Partners tentunya juga bisa mendapatkan keuntungan lain dari promo-promo belanja yang kami berikan. Selain itu, Partners juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.   

  

Oh iyaa, cara join-nya pun gampang banget. Simak penjelasan lengkapnya di sini ya, Partners! 

  

By the way, semua ini tentunya nggak lepas dari usaha dan kerja kerasnya kak Maria yaa, Partners. Dengan prinsip nggak mau gampang menyerah, kak Maria memaksimalkan diri menjadi reseller baik online maupun offline. Semua kalangan pun dia datengin demi memperlancar pundi-pundi cuannya. Dan sekarang lihat sendiri kan seberapa banyak keuntungan yang didapatkan kak Maria?  

  

So, tunggu apalagi?  

Yuk, ikuti jejak suksesnya kak Maria sebagai reseller-nya Sophie Martin!^^   

  

Join Sekarang  

In same category


Related by tags


    ×
    ×
    Masuk